Mengenai Saya

Foto saya
Kerinci, Jambi, Indonesia
UNGGUL DALAM MUTU - SANTUN DALAM PERILAKU

Kamis, 22 Desember 2011

KEGIATAN PENYERAHAN RAPOR
SEMESTER GANJIL TAPEL 2011/2011
SMP NEGERI 7 KERINCI
--------------------------------------------------------------------------------------
Siswa SMP Negeri 7 Kerinci harus berbesarhati dan bersabar diri, untuk menerima Hasil ujiannya ( Rapor ) semester ganjil tahun pelajaran 2011/2012, yang semula dijadwalkan pada Hari Rabu ( 21 Desember 2011 ) ditunda menjadi hari Kamis ( 22 Desember 2011 ), hal ini dikarenakan  duka yang sangat mendalam  yang harus dirasakan dan dialami oleh seluruh keluarga besar SMP Negeri 7 Kerinci , kegiatan yang semula diagendakan untuk Penerimaan rapor di alihkan menjadi menghadiri Penyelenggaraan Jenazah ( Memandikan sampai memakamkan Jenazah ) seorang Guru yang sangat baik, santun, Ramah, bersahabat, serta berdedikasi tinggi Yakni BAPAK SULAIMAN S.Pd  ( Alm. ) selain Guru Mata Pelajaran Matematika beliau juga seorang Wakil Kepala SMP Negeri 7 Kerinci, Beliau menghadap sang Khalik pada Hari Selasa ( 20 Desember 2011, Pukul 20.00 Wib, ) dalam perjalanan menuju Padang, untuk rencana pengobatan lanjutan di RSUP M. Jamil Padang. 
Dalam pelaksanaan penyerahan Rapor, Kepala SMP Negeri 7 Kerinci BAPAK ZAINUL ASLI, S.Pd. MM mengajak seluruh Keluarga Besar SMP Negeri 7 Kerinci menyampaikan do'a untuk Almarhum, semoga Beliau mendapat tempat yang Layak disisi Allah SWT.

Berikut Data Prestasi Siswa SMP Negeri 7 Kerinci Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2011/2012   :
  1. Juara Umum Kelas VII       : KIKI LALA  Kelas VII A.
  2. Juara Umum Kelas VIII      : EDI PUTRA  Kelas VIII D
  3. Juara Umum Kelas  IX       :  HADECI LOVENDA PUTRI Kelas IX B
Untuk Piagam Prestasi diserahkan langsung oleh Kepala SMP Negeri 7 Kerinci di Lapangan Upacara SMP Negeri 7 Kerinci, dan untuk Piagam Prestasi Peringkat Kelas diserahkan oleh Walikelas di ruang belajar masing-masing.

DOKUMENTASI KEGIATAN




 


0 komentar:

Posting Komentar