Mengenai Saya

Foto saya
Kerinci, Jambi, Indonesia
UNGGUL DALAM MUTU - SANTUN DALAM PERILAKU

Kamis, 17 Mei 2012

Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) SMPN 7 Kerinci


( Suasan OSN SMPN 7 Kerinci )
 
Agar keikutsertaan SMPN 7 Kerinci pada kegiatan Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) di tingkat Kabupaten Kerinci, dilaksanakan pula OSN tingkat Sekolah yang diikuti oleh Siswa yang meraih Peringkat 1, 2, dan 3 setiap Kelas, untuk menjaring siswa yang akan mengikuti OSN tingkat Kabupaten, OSN SMPN 7 Kerinci dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 02 dan 03 Mei 2012, setelah dilaksanakan upacara peringatan Hardiknas, mata pelajaran yang diuji dalam OSN Sekolah ini merujuk pada mata pelajaran yang di OSN kan ditingkat Kab. Provinsi dan Nasional. 
Alhamdulillah berkat penjaringan yang objektif dan ketat di SMPN 7 Kerinci, salah seorang peserta OSN yang mewakili SMPN 7 Kerinci ke tingkat Kabupaten berhasil menjadi Duta Kabupaten Kerinci ke Tingkat Provinsi atas Nama EDDY PUTRA ( Kelas VIII D ) dalam Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial ( IPS ) yang dilaksanakan tanggal 16 dan 17 Mei 2012, bertempat di Hotel Ratu Jambi. 

SEMOGA KAB. KERINCI MAMPU MENGUKIR PRESTASI DITINGKAT PROVINSI BAHKAN KE TINGKAT NASIONAL MELALUI DUTANYA YANG PADA OSN PROVINSI JAMBI
TAHUN 2012 INI

0 komentar:

Posting Komentar